17 March 2011

Joke Malam

Seorang Suami yang pekerjaannya sebagai IT barusan pulang dari kantorSuami: (Pulang telat dari kantor) "Selamat malam sayang, sekarang saya logged in." Istri: "Apakah kamu bawa oleh-oleh yang aku minta?" Suami: "Bad command or filename." Istri: "Tapi aku bilangnya dari tadi pagi!" Suami: "Errorneous syntax. Abort?" Istri: "Trus, bagaimana tentang beli televisi baru?" Suami: "Variable not found …." Istri: "OK deh, kalo gitu aku minta kartu kreditmu. Aku mau belanja sendiri aja." Suami: "Sharing Violation. Access denied …." Istri: "Apakah kamu lebih mencintai komputer daripada aku? Atau kamu hanya main-main saja?" Suami: "Too many parameters …." Istri: "Kamu tidak berguna." Suami: "It´s by Default." Istri: "Bagaimana dengan gajimu?" Suami: "File in use … Try later." Istri: "Kalo gitu apa posisiku di keluarga ini?" Suami: "Unknown Virus."

No comments:

Post a Comment