24 December 2010

8 tips untuk menulis artikel dalam 20 menit

mulai dengan daftar ide dan konsep saya ingin cover. Biasanya saya menulis ini dalam daftar titik formulir. Bagi saya, saya lakukan ini dengan cara yang lama yaitu dengan menggunakan pena dan kertas.sering "menetaskan" artikel untuk beberapa hari. Yang saya lakukan adalah mulai roughing beberapa ide kemudian meninggalkan topik ini. Karena saya ada pemikiran tentang hal ini, ide cenderung datang kepada saya ketika melakukan sesuatu hal yang lain dan saya selalu membawa catatan kecil. mengurangi jumlah ide-ide yang terlalu banyak. Kadang-kadang mereka tidak cocok dengan artikel dari sudut pandang atau tidak mengalir dengan ide lainnya. Kadang-kadang saya harus memberikan suatu titik yang bagus untuk menulis artikel.Jangan pernah menunda menulis. Ketika saya tahu saya memiliki banyak artikel untuk memenuhi batas waktu, maka godaan untuk "menyimpan" beberapa ide yang baik untuk nanti. Kembali nanti. My artikel ditulis sebagian, revisited beberapa kali, kemudian selesai. Saya menghabiskan uang saya yang sama 20 menit, walaupun hanya 5-7 menit per sesi. Tentu saja jika ide-ide yang mengalir dengan baik, saya tetap menulis.menulis artikel 3-4 pada saat yang sama. Jadi, saya bisa menghemat waktu lebih banyak dan bisa melakukan pekerjaan lain. Salah satu trik yang menggunakan peluru poin atau bernomor poin seperti dalam artikel ini. Never stop writting

No comments:

Post a Comment