26 April 2010

HEBOH!! ada sebuah halaman (FANS PAGE) di facebook yg tujuannya me ndoakan obama cepat mati!!

INILAH.COM, Jakarta – Sebuah halaman Facebook dengan narasi lucu yang mendoakan kematian Obama jadi fenomenal. Lebih dari 950 ribu orang menyukai, dan membanjiriwalldengan komentar.Bagi beberapa orang, halaman Facebook tersebut hanya dimaksudkan untuk memancing tawa. Tetapi bagi lainnya, isi halaman situs tersebut dinilai terlalu menyerang dan berpikir harus dihapus.Sebuah halaman yang diciptakan oleh pengguna tanpa nama, bertuliskan, "Tuhan, Engkau telah memanggil aktor favorit saya, Patrick Swayzie. Engkau juga mengambil aktris favorit saya, Farah Fawcett. Engkau memanggil penyanyi favorit saya, Michael Jackson. Saya hanya ingin Engkau tahu bahwa presiden favorit saya adalah Barack Obama. Amin."Lebih lebih dari 950 ribu pengguna Facebook menyukai halaman tersebut dan kucuran komentar di wall halaman Facebook menunjukkan keanggotaan yang relatif aktif.Tetapi sebagai respon terhadap halaman Facebook yang mendoakan kematian presiden tersebut, pengguna lainnya setidaknya meluncurkan tiga halaman Facebook lainnya yang mencela halaman pertama dan melobi dilakukannya penghapusan.Lebih dari 28 ribu orang bergabung dalam grup Facebook yang bernama 'Petisi Menghapus Grup Facebook Doakan Kematian Presiden Obama', yang tidak hanya meminta pendukung bergabung ke dalam grup, tetapi juga melaporkan halaman tersebut bersifat tidak sopan.

No comments:

Post a Comment